RAKYAT.NEWS, POLMAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati, kembali melakukan kampanye. Kali ini di tiga titik, salah satunya di Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang pada Selasa (22/10/2024).

Dari Tonyaman, mereka ke Kecamatan Polewali, Kelurahan Wattang, didampingi Politisi Gerindra, Rahmat Bahtiar.

Perjalanan kemudian berlanjut ke Desa Barumbung, Kecamatan Matakalli. Pertemuan dengan warga berlangsung di area pabrik gabah dari Anggota DPRD Polman, Suardi.

“Kami juga meminta kepada pasangan BESTI agar pengawasan program yang berjalan ketika menjadi Bupati, diperketat agar anggaran tersebut tidak sia-sia dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,” kata Sirajuddin, warga Desa Barumbung.

Lain halnya dengan Jumaati. Dia menyinggung soal banjir lantaran adanya pendangkalan di muara sungai Matakali, sehingga perlu ada pengerukan dan diangkat sedimennya.

”Saya pernah jadi Pimpro irigasi sungai di Balai, saya ada banyak teman di sana. Segala aspirasi bapak dan ibu telah saya catat. BESTI siap mengabdikan diri demi daerah tercinta kita,” kata Andi Bebas merespons pernyataan warga.

Andi Bebas menegaskan, jika menang dalam Pilkada, maka pencegahan korupsi adalah salah satu visi misi yang akan dijalankan.

“Menjadi bupati itu bukan rejeki, tetapi itu amanah rakyat. Sehingga, 30 tahun jadi abdi masyarakat, belum pernah tersandung kasus, karena tugas sebagai abdi masyarakat itu amanah yang harus dijalankan,” ucapnya.

“Insyaallah ketika jadi bupati, pengawasan akan diperketat dan saya juga akan mengajak masyarakat langsung mengawasi program pemerintah,” tutupnya.