RAKYAT NEWS, POLMAN – Penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Nassar mengajak seluruh warga Polewali Mandar (Polman) meramaikan Pesta Rakyat dan Deklarasi pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Polman, Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati.

Pria yang memiliki nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini memastikan dirinya bakal tampil menghibur warga Polman dengan sejumlah lagu dangdut andalannya.

“Assalamualaikum warahmatullahi, saya Nassar, jangan lupa beramai-ramai, saksikan kehadiran kami di Polman hari Rabu tangga 21 Agustus, di Lapangan Pancasila deklarasi pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati,” kata Nassar dikutip dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Selain Nassar, acara deklarasi pasangan yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” juga menampilkan mega bintang lainnya yang punya karier dan prestasi di dunia dangdut. Seperti, Adnan KDI, Maya KDI, IKA KDI, Ical D’cademy dan penyanyi dangdut populer Cici Paramida ikut menggoyang warga di Bumi Tipalayo ini.

“Datang semua beramai ramai di acara Besti (Bebas-Siti). Beramai-ramai kita joget,” ujar Nassar sekali lagi.

Sekadar informasi, acara deklarasi Besti sebutan pasangan calon kepala daerah Polman akan dirangkaikan dengan pesta rakyat. Tidak hanya diramaikan artis, tapi acara ini bakal bertabur hadiah menarik bagi warga yang beruntung.

Sejumlah hadiah disiapkan mulai dari sepeda motor, sepeda, hingga barang alat elektronik. Kemudian, yang paling menariknya lagi, pasangan Besti juga menyiapkan hadiah umroh bagi lima orang pemenang. Selain itu, ada juga hadiah khusus untuk beasiswa ke Abu Dhabi.

Informasi dari panitia pelaksana, hingga saat ini sudah 2 ribu lebih kupon undian terbagi ke masyarakat Polman. (*)

Tim Media Bebas-Siti