Bebas yang saat ini mendapat dukungan tiga Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Golkar, Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini diyakini memiliki peluang besar melenggang ke kursi 01 Kabupaten Polman.

Teranyar, Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Siti KDI) untuk maju sebagai calon bupati-wakil bupati Polman.

Kepastian itu didapat dari hasil pertemuan Siti KDI dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jakarta, Selasa, 9 Juli 2024 lalu.

Dengan demikian pasangan Bebas-Siti KDI (Besti) telah mengantongi formulir B1-KWK dari PAN. B1 KWK adalah formulir yang menjadi syarat resmi bagi paslon untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU.

“Malam ini kita bersilaturahmi dengan Siti KDI. Kami (PAN) sepakat mengusung pasangan Bebas-Siti KDI untuk maju. Insya Allah pasangan ini amanah untuk memajukan Kabupaten Polewali Mandar. Atas izin Allah, pasangan ini akan menang. Kita beri dukungan penuh untuk pasangan Besti,” ujar Zulhas, di Jakarta Selasa malam.  (*)