RAKYAT NEWS, POLMAN – Siti Rahmawati, SH MH atau juga dikenal Siti KDI menyatakan dalam waktu dekat akan kembali ke Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Siti KDI ke Polman membuktikan keseriusannya maju sebagai kandidat Pilbup Polman 2024.

Bahkan, kedatangan Direktur Eksekutif Tawaf TV itu ke Polman, sekaligus membawa surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di kontestasi di Pilkada.

“Saya akan kembali Polman dalam waktu dekat sekaligus membawa surat rekomendasi dari PAN sebagai kandidat calon kepala daerah Polman,” kata Siti, Selasa 9 Juli 2024.

Dia menambahkan maju dalam Pilkada Polman karena dirinya berkeinginan ingin memajukan kampung halaman menjadi lebih baik. Mulai dari sektor pendidikan, pariwisata, kesehatan hingga pada pengembangan pembangunan.

“Soal arahan dan petunjuk partai sudah ada, sisa menunggu rekomendasi keluar insya Allah minggu ini, setelah itu kita baru go Polman,” katanya.

Sebelumnya, Siti KDI sempat menghebohkan warga Polman belum lama ini. Itu setelah baliho dirinya “Tabe Polman” bertebaran menghiasi ruas jalan Polman.

Tak lama setelah itu, artis jebolan ajang pencarian bakat ini sempat mengunjungi kampung halamannya di Desa Karama, Kecamatan Campalagian, Polman beberapa waktu lalu. Kedatangannya disambut antusias warga dan keluarga. Tak sedikit, banyak warga mengabaikan momen kedatangannya.

Siti yang pulang kampung bersama kakaknya Cici Paramida disambut hangat oleh warga. Salah satu warga Karama, Nurhaeda, merasa senang dan bahagia dengan kedatangan Siti KDI Bersama Cici Paramida.

“Siti dan Cici Paramida bukan orang Jakarta, tapi orang di sini, Karama,” kata Nurhaeda yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu dengan dua bersaudara penyanyi dangdut tersebut.

Selain mengunjungi Desa Karama, Siti juga mengunjungi kediaman keluarga mantan Jaksa Agung Baharuddin Lopa di Pambusuang dan ziarah ke makam keluarganya di Masjid Pambusuang.