RAKYAT NEWS, POLMAN – Dukungan Andi Bebas Manggazali untuk maju sebagai calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), terus mengalir datang dari berbagai kalangan.

Kali ini datang dari sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas motor One Blood Sulbar. Mereka mendorong penuh mantan Camat Luyo itu menahkodai Polman.

Komunitas Motor One Blood Sulbar merupakan sebuah perkumpulan para penggemar Nmax New dan Nmax Old Aerox yang diketuai oleh Mustafa.

Mustafa menceritakan awal mula dirinya bersama rekannya menjatuhkan dukungan ke Bebas. Itu bermula saat komunitasnya berkunjung ke kediaman Andi Bebas Manggazali.

“Alhamdulillah Puang Bebas sangat antusias menyambut kami dan menjamu kami dan sangat bersosialisasi,” ujar Mustafa, Selasa (18/6/2024).

Kata Mustafa, saat berkunjung ke Bebas, dia diberikan semangat dan motivasi bahwa untuk membangun komunitas besar dibutuhkan kekompakan dalam sebuah tim.

Dengan sikap yang ditunjukkan Bebas itu membuat dirinya dan teman komunitasnya menjatuhkan hati untuk memberikan dukungan untuk maju sebagai calon bupati.

Menurutnya, pemimpin Polewali Mandar dibutuhkan sosok figur yang tidak berjarak dengan masyarakat dan tidak memandang strata ataupun status seseorang.

Selain itu, di mata anak muda ini, Bebas dinilai sosok figur humble dan mudah bergaul dengan siapa saja, tanpa memandang usia.

“Yah dia sangat humble dan kami tidak sama sekali merasa canggung berkomunikasi dengan beliau, karena beliau sangat menyamaratakan kami dengan beliau sendri dan tidak membeda bedakan,” ujarnya.

Di samping itu, mereka memberikan dukungan kepada Bebas karena memiliki hobi yang sama di dunia otomotif. Di Dunia otomotif, Bebas dipercaya sebagai Ketua Indonesia Off-road Polewali Mandar.

“Kami mempercayakan Pilkada Polman untuk Bebas. Insya Allah, kami yakin Bebas bisa merubah rakyatnya dan kami juga sangat menyukai sosoknya yang sangat berjiwa muda dan mensupport komunitas kami,” tuturnya.