RAKYAT NEWS, POLMAN – Andi Bebas Manggazali kian massif bersilahturahmi dengan warga jelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) pada Agustus 2024 mendatang.

Langkah ini sebagai upaya mantan camat Luyo untuk memperkuat basis dukungan dan memperkenalkan visi dan misinya dengan masyarakat.

Meskipun elektabilitasnya telah unggul telak dalam berbagai survei, pria yang memiliki tagline membangun desa menata kota, tetap ingin turun langsung ke lapangan bertemu dengan masyarakat.

Baru-baru ini Bebas mendatangi Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar yang diketahui sebagai salah satu daerah yang menjadi lumbung suara atau dengan jumlah DPT terbanyak.

Tepatnya, Senin 2 Juni 2024, pria yang dikenal sebagai birokrat sejati bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Desa Bumiayu. Kedatangan Andi Bebas bersama rombongan disambut antusias warga setempat yang mayoritas ibu ibu.

Dengan mengenakan kemeja putih, celana hitam, Andi Bebas langsung menyalami para warga dan melakukan dialog bersama.

Selain bersilaturahmi, disana bebas juga memperkenalkan dan mensosialisasikan visi dan misi yang akan dibawa ketika diberikan kepercayaan nanti sebagai orang nomor satu di Polman.

Salah satunya adalah masalah penangangan terkait kelangkaan pupuk bagi para petani. ”

“Seperti pupuk. Pupuk kan langkah di daerah kita ini. Itu sementara kita pikirkan ke depan. Mudah mudah bisa dipermudah,” ujar Bebas saat bersilaturahmi dengan warga Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo, Senin 1 Juni 2024.

Salah seorang ibu Katri mengaku sangat senang dan bahagia atas kedatangan Andi Bebas di desanya.

Ia berharap ketika Bebas Manggazali terpilih sebagai Bupati Polewali Mandar memperhatikan warga masyarakat ekonomi menengah kebawah dan petani.

“Semoga pak bebas menang, dan memperhatikan sebagai warga kaum kecil,” harapnya.