RAKYAT NEWS, POLMAN – Relawan Bebas Manggazali terus bergerak mensosialisasikan Sekretaris Daerah (Sekda) Polewali Mandar sebagai bakal calon bupati pada Pilkada 2024.

Jumat 24 Mei 2024, puluhan relawan yang mengatasnamakan Sahabat Bebas Manggazali berkumpul di depan Masjid Agung Syuhada Polewali.

Mereka lalu berjejer di pinggir jalan Muh Yamin, tak jauh dari perempatan traffic light dan di tangannya terdapat bingkisan berisi roti.

Dengan penuh semangat, mereka lalu membagikan bingkisan koti kepada pengguna kendaraan ataupun warga yang melintas.

Tidak sedikit para pengendara memberikan apresiasi kepada relawan bebas atas kegiatan berbagi roti tersebut.

“Terima kasih Pak, ini sangat bermanfaat ,” ucap para pengendara.

Sahabat Bebas merupakan relawan yang tergabung dari sejumlah kalangan usia, muda, dewasa, laki laki, maupun perempuan.

“Hari ini ada seribu pcs roti kita bagikan kepada warga,” salah satu tim relawan Bebas Manggazali, A. Natas kepada wartawan, Jumat 24 Mei 2024.

Pembagian roti kepada warga ini atas inisiatif mereka sendiri. Selain karena kepeduliannya , mereka dengan sukarela membagikan roti demi mensosialisasikan Andi Bebas sebagai calon Bupati Polman.

Dukungan kepada bebas Manggazali karena dinilai sosok figur yang ideal untuk memimpin Polewali Mandar (Polman) lima tahun mendatang.

Pengalaman Mantan camat Luyo itu di bidang birokrat dianggap mampu membawa perubahan di Polman ke arah yang lebih baik.

Selain itu, rekam jejak Bebas Manggazali selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah sangat baik. Sosok bebas Di mata masyarakat pun diakui sangat peduli dan merakyat.

Natas menyampaikan kegiatan bagi bagi roti, rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Sebelumnya digelar di Kecamatan Anreapi.

“Kita upayakan setiap hari Jumat dan ini sudah dua kali berjalan,” sebutnya. (*)