RAKYAT NEWS, POLMAN – Artis nasional asal Polewali Mandar (Polman) Siti Rahmawati atau lebih dikenal dengan nama Siti KDI menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Polman, Andi Bebas Manggazali.

Diketahui, Bebas Manggazali berulang tahun yang ke-60 tahun hari ini, Sabtu, 8 Juni 2024.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya Siti Rahmawati mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60 untuk bapak Sekretaris Daerah Polman, bapak H. Andi Bebas Manggazali,” kata Siti.

“Semoga diberi kesehatan bersama keluarga, tetap amanah dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, dan Insya Allah diberi kesempatan untuk memimpin dan menjadi Bupati Polewali Mandar. Amin ya rabbal alamin,” lanjut Siti.

Sementara, Andi Bebas Manggazali di usianya yang ke-60 tahun berharap tetap diberi kesehatan dan bahagia bersama keluarga. Bebas juga menaruh harapan besar untuk tetap bisa mengabdikan diri bagi masyarakat Kabupaten Polewali Mandar.

“Tentunya berharap tetap diberi kesehatan, berbahagia bersama keluarga, dimudahkan dalam segala urusan termasuk pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Polewali Mandar yang bisa lebih maju dan berkembang,” ucap Bebas Manggazali.

Sekadar diketahui, wacana duet Andi Bebas Manggazali dan Siti KDI mulai menjadi perbincangan menjelang Pilkada Polman 2024. Kedua figur ini sudah kerap bertemu dan membangun komunikasi.

Terbaru, Siti KDI yang menyempatkan pulang kampung ke Polewali Mandar bersama Cici Paramida menyempatkan bertemu dengan Andi Bebas Manggazali pada Selasa, 4 Juni 2024.

Di beberapa kesempatan, Siti yang merupakan kader PAN tidak menampik jika dirinya diwacanakan akan mendampingi Andi Bebas Manggazali pada Pilkada Polman 2024.

“Saya datang ke sini semata-mata untuk memajukan Polman dan desa. Kurang lebih 5 tahun saya baru datang ke Polman, karena saya mondar-mandir, Turki, Jakarta, Makassar, dan Mandar,” kata Siti, Rabu, 5 Juni 2024.