RAKYAT.NEWS, POLMAN – Kiprah Andi Bebas Manggazali sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda ) Polman terus mendapat pujian dari warga. Mereka mengapresiasi terhadap karakter yang dimiliki calon bupati Polman nomor 2 itu dalam hubungannya dengan masyarakat .

“Sosok Bebas ini luar biasa, sangat dekat dengan masyarakat, dia punya jiwa kepedulian yang tinggi,” kata Andi Ilham Hambali, Tokoh Adat Arruang Batu XI di Desa Palatta, Kecamatan Tapango, Rabu (2/10/2024).

Dengan karakter dan kepribadian yang dimiliki, kata Ilham, calon bupati yang berpasangan Siti Rahmawati sangat layak memimpin Polman lima tahun ke depan.

Dia menyebut, Bebas sangat pantas pimpin Polman karena mempunyai pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan. Sehingga warga tidak ragu ketika dipimpin langsung Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Ia pun juga menyatakan dukungan penuh kepada mantan camat Luyo agar bisa duduk dan terpilih pada pemilihan 27 November mendatang. Bukti dukungan itu ditunjukkan Andi Ilham dengan kehadirannya menyambut kedatangan Bebas Manggazali ketika melakukan blusukan di Desa Palatta, Kecamatan Tapango, Rabu (2/10/2024).

Andi Ilham dan Andi Bebas, terlihat duduk berdampingan di sebuah tenda acara yang berada tepatnya di Lapangan Desa Palatta.

Sekadar informasi, Andi Bebas Manggazali dan rombongan tiba di Desa Palatta sekitar pukul 13.30 WITA. Warga yang menunggu sejak siang, langsung menyambut calon nomor urut 2 ini saat turun dari mobil .

Dengan mengenakan kemeja putih, Bebas menyapa dan menyalami satu persatu warga dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir.

Di sana para warga terlihat senang dan gembira menyambut kedatangan calon bupati yang dikenal sebagai sosok rendah hati dan merakyat itu.

Teriakan yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada pasangan yang memiliki tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ juga menggema di lokasi acara.