Tidak hanya itu, kata Megel dukungan kepada pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati juga datang dari Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Kamrussamad yang juga Ketua HIPKA Indonesia.

“Tadi (kemarin) saya ketemu Kamrussamad, dengan tegas mengatakan saya mewakili partai Gerindra dan mewakili Prabowo memberikan dukungan besar kepada Bebas Siti Rahmawati, karena kami punya harapan besar terhadap Bebas Siti,” tuturnya.

Jika dukungan penuh diberikan kepada pasangan Besti, maka Megel Optimis, potensi kemenangan ada pada pasangan yang memiliki tagline membangun desa menata kota.

Lanjut Megel, dengan keterpilihan pasangan itu di Pilkada 2024 , maka itu adalah sebuah kemenangan warga Polewali Mandar. Sebab, program yang dicanangkan Bebas Siti menata kota dan membangun desa dapat berafiliasi dengan program Pusat.

“Ketika kita bicara masalah pembangunan, kita tidak bisa lepas berbicara Jakarta. Anggaran hibah, pembangunan ditentukan disana. Kalau pimpinan di Polman tidak punya koneksi dan tidak punya kemampuan komunikasi dengan jakarta yakni presiden, maka akan ditinggalkan,” tegasnya.

Sementara Sekretaris Partai Gerindra Polman, Makmun Mustafa dalam forum itu menyampaikan sebagai kader akan tegak lurus dan tunduk serta patuh terhadap keputusan partai terhadap keputusan DPP.

“Dukungan partai Gerindra terhadap pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati, ini menggambarkan dukungan sangat jelas, tentu dengan harapan pasangan ini memang di Pilkada 2024,” paparnya.