RAKYAT.NEWS, POLMAN – Pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati dijadwalkan akan menggelar deklarasi di Lapangan Pancasila pada Rabu (21/8/2024).

Agenda ini akan dimeriahkan sejumlah artis ternama, seperti Nassar KDI, Cici Paramida, Adnan KDI, Maya KDI, Ical DA,dan Ika KDI. Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, 5 paket umrah, beasiswa ke Abu Dhabi, 5 kulkas, 2 unit sepeda motor, 10 init sepeda dan sejumlah hadiah lainnya.

“Panitia menyediakan beberapa hadiah doorprize. Setiap peserta yang hadir akan diberikan kupon undian, panitia sudah menyiapkan sekira seribu hingga 3 ribu kupon. Bagi yang beruntung dia lah yang akan mendapatkan hadiah itu,” kata Sekretaris Panitia Deklrasi, Andi Natas, Jumat (9/8/2024).

Pasangan Andi Bebas-Siti Rahmawati membawa tagline “Membangun Desa Menata Kota”. Natas menargetkan deklrasi akan dihadiri ribuan simptasi dan pendukung dari warga dan kader partai pengusung Andi Bebas-Siti Rahmawati.

Duet pasangan ini diusung tiga partai, Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan total 11 kursi. Dengan perolehan itu, Andi Bebas-Siti Rahmawati telah memenuhi persyaratan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Polman.

Ketua DPD PAN Polman, Haidir, menilai duet bakal calon tersebut adalah pasangan ideal untuk membangun Polman. Maka dari itu, ia akan mengerahkan segala upaya untuk memenangkannya.

Sekretaris DPW PPP Sulawesi Barat, Ahmad Fauzi Arief Lopa, menilai Andi Bebas telah berpengalaman birokrat. Sehingga, tidak ragu lagi jika ingin memimpin Polman.

“Pengalaman birokrasi Pak Andi Bebas Manggazali, di pucuk tertinggi sebagai Sekretaris Daerah, itu menjadi salah satu indikator penting. Kita harapkan pengalaman itu bisa dimaksimalkan nantinya ketika menjadi Bupati,” ujarnya.