RAKYAT.NEWS, POLMAN – Komunitas Laskar Laba-Laba Bestie (L3B) siap menggalang dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Setidaknya ada puluhan anggota yang sudah tersebar di masing-masing 16 kecamatan dan sudah massif bergerak secara terstruktur, mensosialisasikan semua program Manggazali-Siti ke masyarakat.

Ketua Umum Laskar Laba Laba, Abdul Malik, mengatakan, pihaknya telah membangun posko pemenangan.

“Posko pemenangan telah kami bentuk di setiap kecamatan, dan pengurusnya mencakup semua tingkatan mulai dari kabupaten, kecamatan, hingga desa sudah ada,” kata Malik.

Lanjutnya, dalam waktu dekat, L3B akan deklarasi pasangan Manggazali-Siti.

“Beliau seorang pemimpin yang visioner telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa selama tiga dekade,” tuturnya.

“Pengalaman lebih dari 30 tahun di pemerintahan, dari Camat Luyo hingga dan Sekda Polman menunjukkan dedikasi Pak Bebas merupakan orang yang komitmen untuk kepentingan warga,” ucapnya.

Ia menganggap Manggazali sebagai orang yang paham tantangan dan peluang wilayah Polman. Dia meyakini Manggazali mampu menumbuhkan perekonomian, kesejahteraan sosial, dan keberlanjutan lingkungan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Polman untuk bersama-sama mendukung dan memilih Bebas-Siti, berjuang bersama Bestie,” pungkasnya.