RAKYAT.NEWS, POLMAN – Sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuatem Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali banyak meninggalkan kenangan bagi masyarakat yang mengenalnya.

Andi Bebas sebagai calon Bupati Polman, memiliki prestasi dan pengalaman sebagai birokrat selama hampir 30 tahun.

Andi Bebas dikenal dekat dengan masyarakat. Hal itu diungkapkan Radia, tokoh perempuan di Desa Batupangadaala, Kecamatan Luyo, saat menghadiri kampanye Andi Bebas pada Sabtu (5/10/2024).

“Bahwa andaiangi tau (kita tidak) salah memilih. Karena beliau selama menjabat camat. Urasakanngi (saya rasakan) kasih sayangnya beliau,” kata Radia.

Perhatian Andi Bebas tidak hanya pada saat menjabat sebagai camat. Selalu hadir di tengah masyarakat, bahkan rumahnya saat menjadi camat Luyo terbuka 24 jam bagi masyarakat.

Kata Radia, pengalaman Andi Bebas sebagai Camat hingga sekarang sudah memberikan bukti dan memperlihatkan contoh sebagai seorang pemimpin.

“Jadi kita tidak perlu lagi bercerita panjang, karena dia sudah buktikan bagaimana pelayanannya yang sangat baik dengan masyarakat,” tuturnya.

Oleh karena itu, menurut dia, warga Desa Batupangadaala yang memilih pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, merupakan pilihan yang tepat.