RAKYAT NEWS, POLMAN – Ratusan warga Desa Bumimulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar siap memenangkan pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati di Pilkada Polman pada 27 November 2024 nanti.

Warga yang sebagian besar berprofesi sebagai petani dan peternak berkomitmen satu suara untuk mendukung pasangan yang memiliki tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’.

Komitmen itu diungkapkan saat menghadiri kampanye Andi Bebas Manggazali pada Kamis 3 Oktober 2024 siang. “Kami yang hadir disini mendukung sepenuhnya bapak Ir bebas Manggazali,” ucap Mubani, salah satu tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Warga berkeyakinan pasangan ini mampu membawa perubahan besar bagi Bumi Tipalayo, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas masyarakat petani dan peternak.

Senada disampaikan warga lainnya Jannar. Dia berharap seluruh masyarakat di Desa Bumi Mulyo satu suara untuk memenangkan pasangan nomor dua itu.

Bahkan harapnya itu juga diucapkan Jannar saat membacakan doa pada acara penutupan kampanye Andi Bebas Manggazali di desa itu. Salah satu tokoh agama ini juga mendoakan agar seluruh masyarakat desa Bumimulyo satu suara untuk Bebas – Siti.

“Ya Allah satukanlah suara masyarakat desa bumi Mulyo untuk bebas Manggazali,” ucap Jannar, saat mengawali doanya yang diamini ratusan warga.

Warga juga berdoa agar Andi Bebas dan Siti Rahmawati ketika diberikan amanah menahkodai Polman menjadi pemimpin yang bebas dari kolusi, nepotisme dan nepotisme

“Kalau sudah bebas tiga poin diatas , InsyaAllah beliau akan menjadi pimpinan yang amanah. Insyallah jadi Polman yang malaqbiq,” sebutnya.

Masyarakat Polman mendukung Bebas karena dengan berbagai alasan. Bebas memilih banyak keunggulan dibandingkan dengan kandidat lain.

Pertama Bebas Manggazali adalah sosok yang peduli, rendah hati dan dekat dengan masyarakat kecil, khususnya warga di Desa Bumimulyo.

Warga juga berkeyakinan dengan kemimpinan Andi Bebas dan Siti Rahmawati bisa membawa Polman lebih maju ke depan khususnya di sektor pertanian dan pertanian.

Pasalnya, Bebas punya pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan, mulai dari level tingkat desa hingga karateker Bupati. (*)