RAKYAT.NEWS, POLMAN – Masyarakat Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, menaruh harapan besar kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati di Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Maka dari itu, warga Bumi Tipalayo ini siap menggalang dukungan untuk Andi Bebas-Siti. Hal itu disampaikan Tokoh Peremupuan Dusun Laba-Laba, Desa Paku, Kecamatan Binuang, Hj Nuralam.

“Selama ini saya tak pernah terlibat dalam hal perpolitikan. Namun karena ada Pak Bebas maju, saya pun terpanggil saya pun akan turun menggalang dukungan untuk memenangkan Pak Bebas,” ujarnya, Selasa (10/9/2024).

Pegiat sosial dan penggerak ibu-ibu olahraga ini, menyebut Andi Bebas telah berpengalaman dalam bidang birokrat. Dari camat, Kepala Dinas, hingga Sekda.

“Insyaallah di Pilkada Polman ini saya akan all out memenangkan pasangan BESTI, sebab Pak Bebas itu keluarga besar di desa Paku. Jadi tidak ada alasan untuk tidak berjuang demi memenangkan Andi Bebas menjadi Bupati Polman,” kata Nuralam.

Nuralam percaya, momen politik ini menjadi proses penting dan mampu membawa perubahan untuk Polman. “Di tangan Bebas-Siti, karena hanya dia yang mampu membawa kemajuan dan perubahan,” ucapnya.