RAKYAT NEWS, POLMAN – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Ajbar menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) , Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Dalam kesempatan itu, Politisi Senior Partai Amanat Nasional menyampaikan orasinya di hadapan ribuan warga Polman yang hadir di Lapangan Pancasila, Rabu 21 Agustus 2024.

Ajbar mengawali orasinya dengan memberikan semangat kepada ribuan warga, maupun relawan dan simpatisan yang hadir “Apa kabar Besti! Menang menang,” ujar Ajbar mengawali orasinya.

Ajbar juga memberikan salam kepada pengurus partai pengusung yang hadir. Di antaranya Partai Amanat Nasional, Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan.

Ia menyampaikan kehadiran di acara deklarasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

“Kehadiran saya di sini untuk menyakinkan terhadap diri saya, bahwa termasuk PAN, saya Ajbar dan kawan Ajbar, dan istri saya Malahayati meneguhkan diri insyallah akan berada di garda terdepan memenangkan Besti,” tegasnya

Ia juga mengatakan Tagline “membangun desa menata kota adalah inspirit yang sesungguhnya untuk Polewali Mandar Ke depan

“Saya yakin 2024 insya kita akan bersama sama membangun desa menata kota . Saya yakin pertumbuhan ekonomi akan tumbuh,” sebutnya.

Di waktu yang sama Ajbar juga menghimbau kepada warga bahwa jangan meragukan kapasitas Siti Rahmawati sebagai pendamping Andi Bebas Manggazali di Pilkada Polman.

” banyak orang meragukan kapasitas Siti Rahmawati. Saya pastikan kepada kita semua sosok Siti adalah putri Polewali mandar.dan saya yakin beliau memiliki kapasitan jdi wakil bupati,” ujarnya. (*)

 

 

.