RAKYAT.NEWS, POLMAN – Pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati akan melaksanakan zikir dan doa bersama jelang deklarasi di Rumah Pemenangan Bebas-Siti, Jalan Andi Depu, Kecamatan Polewali, pada Minggu malam (18/8/2024) pukul 20.00 WITA.

Ketua Tim Pemenangan Bebas-Siti, Syuaib Hannan mengatakan, acara ini akan dipimpin oleh Imam Masjid Besar Syuhada, Syekh Fadlullah Bin Djafar Al Mahdaly dan Ustaz Adam.

“Zikir ini akan melibatkan para tim pemenangan,” kata Syuaib, Minggu (18/8/2024).

Kata Syuaib, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk memohon ridho Allah SWT agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Polman terlaksana dengan jujur, adil, aman dan damai.

“Zikir dan doa ini merupakan tujuan bersama agar para tim-tim yang sudah bekerja mendapat keberkahan oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Kita ikhtiar semaksimal kemampuan, dan tak lupa menyandarkan semuanya pada yang Maha Kuasa agar Bebas-Siti diberikan kesehatan, kekuatan dan memenangkan pertarungan, menjadi bupati dan wakil bupati Periode 2024-2029,” lanjutnya.

Bebas-Siti merupakan bakal pasangan calon di Pilkada Polman yang diusung oleh tiga partai, Gerindra, PAN dan PPP akan menggelar deklarasi di lapangan Pancasila, Kecamatan Polewali, Polman pada Rabu (21/8/2024).

Agenda deklarasi akan dimeriahkan sejumlah artis tanah air, di antaranya Nassar KDI, Cici Paramida, Adnan KDI, Maya KDI, Ical DA, dan Ika KDI.