RAKYAT.NEWS, POLMAN – Relawan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati menyerahkan bantuan alat olahraga kepada anak-anak pecinta bola di Kecamatan Balanipa pada Selasa (6/8/2024).

Batuan alat olahraga sebagai wujud komitmen dan kepedulian pasangan ini terhadap kemajuan olahraga di Polman, khusus sepak bola.

Alat olahraga berupa bola kaki diserahkan langsung A. Salahuddin. H, selaku pembina Relawan Setara Malaqbiq kepada Pelatih SSB yunior Balanipa, Yusran.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bebas serta para relawannya atas bantuan bola ini,” ucap Yusran.

Dengan bantuan bola kaki sebanayk 30 buah, membuat Yusran termotivasi dan semakin semangat melatih anak anak demi mewujudkan cita-citanya sebagai pemain bola terbaik

Di SSB Yunior Balanipa, Yusran melatih sekitar 50 remaja yang berusia di bawah 12 tahun.

Sementara Andi Salahuddin mengaku bantuan alat olahraga itu sesuai dengan program yang dicanangkan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati untuk memajukan olahraga sepak bola di tanah Mandar ini.

Ia berharap bantuan bola sepak ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berlatih lebih giat lagi.

“Bantuan ini adalah salah satu bentuk nyata calon bupati kami Pak Bebas Manggazali dalam memperhatikan pembinaan sebak bola di polman,” tuturnya.

KepedulianBebas-Siti terhadap olahraga juga sebelumnya diakui mantan Pemain PSM Makassar Ardan Aras. Bahkan dia akan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan yang memiliki tagline membangun desa menata kota itu.

Selain karena sejalan dengan keputusan partainya, pria asal Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali ini mengaku memiliki kesamaan dengan Siti KDI untuk mengembangkan olahraga di daerah ini.

“Kebetulan dia juga suka olahraga, ke depan bisa memajukan sepak bola,” ucapnya.