RAKYAT NEWS, POLMAN – Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati kembali mendapat dukungan dari komunitas motor.

Sebelumnya, dari sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas motor One Blood Sulbar yang merupakan perkumpulan para penggemar Nmax New dan Nmax Old Aerox menyatakan mendukung Bebas Manggazali. Kali ini datang dari komunitas RX King Polman.

Mereka menyambangi Rumah Induk Pemenangan Bebas Manggazali di jalan Andi Depu, Kecamatan Polewali, Polman, pada hari Jumat, (26/07/2024) malam, sekira pukul 20.45 WITA.

Ketua Komunitas RX King Polman, M Gazali datang bersama 30 rekannya menemui Bebas sekaligus deklarasi menyatakan dukungan terhadap pasangan Bebas-Siti di Pilkada Polman.

Berdiri sejak 2016, komunitas ini setiap tahun anggotanya terus bertambah. Adapun alasannya mendukung Bebas-Siti (Besti) karena rekam jejaknya.

Bebas dianggap memiliki rekam jejak matang sehingga tidak diragukan dalam mengelola tata kelola pemerintahan. Sementara Siti, yang saat ini menjabat Direktur Eksekutif Tawaf TV memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional.

Di sisi lain, Bebas dianggap sosoknya gaul dan bisa berbaur dengan siapa saja, termasuk kalangan anak muda. Selain itu , Pak Bebas dianggap sangat bersahabat dengan pecinta motor klasik.

“Pak Bebas memiliki hobi yang sama dengan dunia otomotif. Alhamdulillah setelah pertemuan semalam Pak Bebas itu sangat bersahabat,” ucap Gazali.

“Pak Bebas dan Siti sangat cocok menjadi Pemimpin di Polewali Mandar dan sosok yang bertanggung jawab,” ujarnya.

Sekedar diketahui, pasangan Bebas dan Siti saat ini telah mengantongi tiket rekomedasi usungan dari dua partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Gerindra dan PAN.

Dengan dukungan dua parpol, maka otomatis pasangan Bebas dan Siti sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU.