RAKYAT.NEWS, POLMAN – Wakil Ketua II DPRD Polman, Hamzah Syamsuddin mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil calon bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati (BESTI) di Pilkada serentak 2024.

Legislator Fraksi Gerindra ini memastikan all out menggalang dukungan untuk kemenangan pasangan BESTI, akronim Bebas-Siti.

“Kolaborasi ini tepat, mampu membawa Polman lebih maju ke depan. Apalagi niat tulus yang dibawa oleh Siti, ingin mengembangkan pariwisata Polman,” kata Hamzah, Senin (22/7/2024).

“Saya yakin inilah pasangan yang tepat untuk memimpin Polewali Mandar 5 tahun ke depan,” lanjutnya.

Ketua Persatuan Penggilingan Padi Indonesia (Perpadi) Polman itu mengatakan, rekomendasi Partai Gerindra ke BESTI adalah pilihan tepat.

Di mana Bebas Manggazali sebagai birokrat senior dan berpengalaman mengelola tatanan pemerintahan di Polman. Sementara Siti Rahmawati kader PAN yang punya talenta serta jaringan yang kuat di tingkat nasional.

Karena itu, anggota DPRD Polman dari daerah pemilihan (Dapil) Polman III, kecamatan Campalagian, Tutar dan Luyo ini memastikan seluruh anggota DPRD Polman dari Fraksi Gerindra akan kompak mendukung dan siap mengantarkan Bebas-Siti menang di Pilkada.

“Kita di DPRD Polman itu ada 4 Kursi dari berbagai Dapil dan suara yang diraih pada Pileg baru-baru ini cukup signifikan mengantarkan kami menjadi anggota dewan, dan kami sudah sangat siap memenangkan usungan partai Gerindra di Pilkada Polman tahun 2024,” ujarnya.

Rekomendasi yang ditandatangani langsung Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani itu, sudah di tangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

“KIM itu akan bersama Bebas Manggazali pada Pilkada Polman dan itu menjadi kekuatan besar untuk memenangkan Pilkada Polman,” ujarnya.

“Untuk itu saya mengajak semua masyarakat Polman mendukung Andi Bebas dan Siti Rahmawati menjadi Bupati dan Wakil Bupati Polman periode 2024-2029,” pungkasnya.