RAKYAT NEWS, POLMAN – Andi Bebas Manggazali terus menunjukkan komitmen dan ketulusannya untuk membantu masyarakat Polewali Mandar (Polman) dalam hal akses dan layanan kesehatan yang gratis.

Dalam waktu dua bulan terakhir, mantan Camat Luyo ini akan mengadakan mobil ambulans gratis kepada masyarakat, khususnya bagi warga yang tidak mampu.

“Insyaallah ndalam dua bulan terakhir, ambulans gratis ini sudah ada,” kata Andi Bebas Manggazali, Rabu 22 Mei 2024.

Menurut Bebas sapaan Sekda Polewali Mandar, masalah diakomodir sebagai bakal calon Bupati nantinya itu adalah nomor dua.

Tapi yang terpenting bagi Bebas, saat ini adalah bisa meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan fasilitas pelayanan ambulans secara gratis.

“Ini wujud kepedulian, semoga ambulans gratis ini bisa bermanfaat,” kata Bebas Manggazali.

Namun jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Polman, maka ia memastikan bakal menambah ambulans gratis.

“Insyaallah kalau saya diberikan peluang dan terpilih saya akan gratiskan seluruh masyarakat Polewali Mandar,” janjinya.

Saat ini Bebas diketahui mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Polewali Mandar pada Pilkada serentak 2024.

Adapun visi yang diusung Andi Bebas di antaranya peningkatan kualitas hidup dan kehidupan untuk sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di perdesaan

Sementara misi yang diemban yakni mewujudkan peningkatan kualitas manusia yang unggul, mewujudkan sarana dan prasarana kawasan perkotaaan Polewali yang tertata, maju dan berkelanjutan.

Di samping itu, ia bertekad mewujudkan struktur perekonomian yang inklusif dan berdaya saing, mewujudkan penguatan pemberdayaan ekonomi lokal perdesaan, dan mewujudkan trasnformasi pelayanan publik, dan tata kelola pemerintahan.

Berbekal segudang pengalamannya di pemerintahan, Andi Bebas meyakini mampu mewujudkan visi dan misinya itu jika diberi kesempatan untuk menjadi nakhoda Kabupaten Polewali Mandar.